Outbound di Kota Malang

Outbound di Kota Malang

Outboud di Batu Malang Guru SMK Putra Indonesia

“Anda Akan Gagal 100% Atas tindakan yang tidak anda kerjakan”

Halo Shobat, gimana kabar pagi, semoga selalu sehat dan selalu semangat menyongsong pagi hari ini dengan gelora untuk menuju sebuah kesuksesan yang di impikan, kali ini kami ingin menceritakan kegiatan outbound di Kota malang guru smk putra Indonesia malang yang melakukan kegiatan outbound di coban rondo batu malang.

 

 

 

kegiatan di ikuti oleh sekitar 54 orang peserta yang terdiri dari guru, staf administrasi dan karyawan smk. kegiatan di mulai pukul 08.30. outbound di Kota Malang di mulai dengan materi motivasi yang di pandu master trainer kami Bapak Saifudin. sang master memulai materi motivasi dengan sebuah kalimat ketika outbound training di Malang jadilah seperti gelas kosong bukan seperti gelas yang terisi penuh. seberapa banyak air yang di tuangkan di sebuah gelas yang terisi air penuh makan air akan tumpah keluar gelas.

 

 

 

tapi bila anda memposisikan seperti gelas yang kosong makan air akan masuk dan air tersebut bisa berguna untuk di minum, itulah perumpamaan bila kita menuntuk ilmu jadilah kita seorang yang selalu kekurangan ilmu sehingga ilmu pengetahuan yang di berikan akan berguna untuk anda.

saya akan menyampaikan materi singkat tentang self limiting Belief

 

 

Materi Outbound di batu Malang

 

Apa yang anda lihat dari seekor gajah? di adalah binatang yang besar kuat dan mempunya bobot yang berat. dan tentunya mempunya tenaga yang kuat.

kabarnya sang raja hutan puntakut terhadap gajah bukan karena tidak mau dengan dagingnnya tapi mungkin karena takut dengan kekuatan tendangan gajah yang sangat kuat dan takut di ijak injak oleh gajah yang besar dan kuat.

 

 

 

Tetapi bila ada pergi ke lampung, india kalimantan, srilangka dan beberapa negara asia gajah di jadikan alat bantu manusia. membawa barang daganan, membawa kayu, memindahkan batu dan lain lain. bukan hanya orang tua saja yang menggunakan mereka, tetapi juga anak anak kecil. nah bagaimana mereka mampu mengendalikan gajah yang besar dan kuat tersebut? ternyata shobat para pelatih gajah memasukan program kedalam pikiran gajah ketika masih sangat muda.

 

 

 

program tersebut di masukan sehingga menciptakan rasa terbelenggu kedalam pikiran gajah. program terbelunggu tersebut di masukan terus menerus, dari melai dari ikatan rantai yang besar gajah akan meronta ronata tapi tak kuasa melepaskan diri, kemudian rantai di ganti yang kecil tetapi sang anak gajah sudah tidak mau lagi meronta untuk melepaskan diri.

 

 

karena ketika di rantai besar semakin meronta malah kesakitan yang di dapat dan tidak lepas dan itu yang ada di benak gajah sehingga ketika di ganti dengan rantai kecil sang gajah sudah tidak lagi meronta dan pasrah. nah itu lah yang bannya terjadi pada manusia banya yang terkungkung seperti rantai gajah sehingga tidak berani keluar untuk menuju kesuksesan.

 

 

semoga sukses, jangan pernah lelah atau letih untuk meraih impian anda. Karena kegagalan adalah syarat untuk menuju kesuksesan. Jangan lupa untuk tetap rendah hati dan ingat untuk tetap membantu saudara kita yang kesusahan. Karena kesuksesan bukanlah sesuatu yang diberikan dengan cuma cuma. Kita harus memberikan manfaat kepada orang lain.

 

 

Tetap merendah dan tapi jangan pernah merasa puas dengan kesuksesan yang telah diraih, salam sukses untuk anda.