Outbound Batu

Outbound Batu

Salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal sebagai destinasi wisata adalah Kota Batu. Menyajikan beragam pilihan menarik seperti Outbound Batu, wisata alam, wisata modern, hingga wisata edukasi. Outbound di Batu menjadi salah satu daya tarik lain bagi wisatawan yang datang ke kota kecil ini. Dengan lokasinya yang berada di alam bebas, dan fun games yang beragam, wisata ini mampu menarik perhatian pengunjung.

 

Selain itu Kota Batu juga sejak lama terkenal sebagai sentra penghasil buah apel. Dengan beberapa jenis dan tekstur yang berbeda dari buah apel import menjadikan buah khas kota ini banyak diburu wisatawan. Hal menarik lain yang bisa anda jumpai adalah tempat wisata Coban Talun yang biasa juga digunakan sebagai lokasi outbound Batu Malang. Akhir-akhir ini Coban Talun semakin dikenal dikalangan wisatawan yang bertandang ke kota ini.

 

Lalu apa yang istimewa dari Coan Talun ini? Selain sebagai salah satu tempat outbound di Malang juga merupakan destinasi wisata menarik yang menyediakan beragam spot wisata. Seperti taman bunga, hutan pinus, dan apache camp. Banyak peserta outbound Batu yang merasa puas dan terkesan dengan Coban Talun yang merupakan wisata alam tapi memiliki fasilitas lengkap.

 

Apa saja yang didapatkan dari Outbound Batu? tentu selain pengalaman wisata yang berkesan, anda juga bisa mendapatkan ketenangan dari nuansa alam yang menyegarkan. Usai kegiatan outbound anda bisa menyambungnya dengan wisata petik apel yang juga menjadi salah satu yang terfavorit.

 

Wisata petik apel ini sangat diminati khususnya wisatawan yang berasal dari luar daerah Malang. Umunya mereka penasaran bagaimana bentuk pohon apel dan jenis apel apa saja yang ditanam di kota ini. Mencicipi buah apel segar yang langsung dipetik sendiri dari kebunnya memang menghadirkan sensasi berbeda.

 

Atau jika ingin wisata yang lebih menantang dan memacu adrenalin anda, Batu rafting adalah pilihan yang tepat. Anda bisa booking dengan minimal peserta 4 orang, mengarungi sungai dengan pemandangan berupa pepohonan.

Rafting di Batu

Boleh jadi kegiatan rafting di Batu ini menjadi pengalaman berbeda yang anda dapatkan di kota dingin ini. Selain outbound batu yang fun, Rafting di Batu yang menantang masih ada lagi nih kegiatan lainnya yang tak kalah seru. Ohh ya, rafting di Batu membuka trip pagi mulai pukul 9 pagi dan trip siang di jam 1 siang. Jadi pastikan dulu anda memilih trip yang mana, karena aliran sungai yang digunakan sejauh 12km dengan waktu tempuh sekitar 3 jam. Memastikan jadwal anda terlebih dahulu dapat menjadi pilihan yang bijak sebelum mulai untuk berpetualang di kota apel ini.

 

Rafting di Batu ini bisa juga dikombinasikan dengan Outbound Batu lho, jadi dipagi hari anda mengikuti training outbound Malang. Lalu selanjutnya setelah selesai acara outbound baru mengikuti Rafting di Batu Malang. Banyak lho klien oubtound yang memilih paket seperti ini, karena mereka merasa tantangan wisata ini semakin memacu adrenalin dan membuat mereka lebih bersemangat.

 

Apalagi tidak di semua kota pun ada wisata rafting, hanya kota-kota tertentu dengan aliran sungia yang cukup deras dan lebar saja yang bisa dimanfaatkan untuk rafting ini. Soal kemanan tidak perlu kawatir, karena disetiap pengarungan ada guide yang memandu di perahu anda. Juga ada rescue team yang akan mengawasi dan mengikuti perahu anda dibelakang. Sebagai jaga-jaga kalau perahu anda nantinya terbalik.

 

Rafting juga bisa menjadi sarana untuk menunjukkan kekompakan anda lho, anda harus bekerjasama dengan tim anda agar perahu tetap bisa melaju dengan arah yang benar. Karena letak basecamp kami yang berada di area Dedua oleh-oleh, anda bisa mampir untuk membeli beberapa buah tangan di pusat oleh-oleh Kota Batu ini.

 

Ada banyak sekali pilihan oleh-oleh mulai dari cuka apel, madu asli Kota Malang, hingga buah apel segar dan berbagai macam baju dan pernak-pernik khas yang unik.

Soal harganya jangan tanya, karena sudah pasti bersahabat. Lokasinya juga tidak jauh dari Alun-alun Kota Batu kok, hanya sekitar 100 meter saja. Jadi kalau anda masih ingin menjelajahi Kota Batu, bisa juga mampir dulu sebentar.

 

Banyak jajanan dan juga makanan yang bisa anda cicipi, tak ketinggalan susu segar khas Kota Batu juga bisa anda temui di alun-alun ini. Bianglala juga menambah daya tarik tersendiri dari pusat kota ini, cukup sebagai pembeda dengan alun-alun lainnya. Untuk wahana bianglala anda harus mengeluarkan kocek sebesar 15 ribu rupiah untuk sekali putaran.

 

Tapi jangan salah anda bisa mendapatkan pemandangan city light yang mengagumkan. Nampak seru sekali kan kegiatan wisata di Kota Batu ini? anda tertarik? kalau tertarik langsung saja hubungi admin kamu dan jadwalkan keberangkatan anda.