Games Outbound Malang

Games Outbound Malang: Melewati Jurang

Post by : Outbound Malang
A. Tujuan Permainan:

1. Melatih kekompakan
2. Menumbuhkan kepercayaan pada tim
3. Menumbuhkan rasa percaya diri
4. Meningkatkan Keberanian

 

B. Alat Games Outbound Malang:

Tali untuk membuat rute jurang

C. Pelaksanaan

1. Arena yang harus dibuat adalah dengan memasang 2 tali bervariasi antara 1-1,5 meter, jalurnya juga dapat berbelok-belok.

2. Permainan Games Outbound Malang ini diumpamakan terdapat jurang, dimana terdapat 2 dinding tebing yang mempunyai jalan setapak yang tidak mugkin dilewati begitu saja.

3. Permainan dilakukan 2 orang. Peserta saling berhadapan dan saling memegang telapak tangan
4. Peserta harus berjalan diluar jalur yang telah dibuat dari start sampai ujung jurang

D. Peraturan:

1. Peserta tidak boleh melepas pengangan tangan. Jika terlepas, maka peserta dianggap telah jatuh ke jurang.

2. Peserta dianggap selamat bila telah sampai pada garis finis tanpa melepas pegangan tangan.

Ingin games yang lebih banyak lagi? tentu saja bisa. Tapi anda harus datang dan mengikuti kegiatan outbound di Malang ini. Dimana lokasi outbound di Malang?

Lokasi outbound di Malang ada beberapa tempat, tirta Nirwana Songgoriti, Coban Rais, Coban Talun, dan Coban Rondo adalah beberapa tempat yang sering kami jadikan rujukan bagi anda yang ingin wisata outbound di Batu Malang. Lalu jika peserta ingin tempat outbound di area pantai misalnya apakah bisa?

 

Tentu saja bisa, selama lokasi outbound berada di Jawa Timur dan kami bisa menjangkaunya tentu outbound dimana saja bisa. Coban Talun misalnya yang biasa kami gunakan sebagai tempat outbound di Malang adalah sebuah lokasi wisata alam. Tempat ini sangat populer di Kota Batu, lokaisnya sendiri tidak terlalu jauh dari pusat kota. Sehingga memudahkan anda yang mencarinya dan utamanya untuk anda yang berasal dari luar kota dan baru pertama kali mengunjungi lokasi ini.

 

Wisata alam air terjun ini dikelola dengan sangat baik, jadi walaupun merupakan wisata alam, tapi fasilitas yang ada tidak kalah dengan tempat wisata modern. Muali dari toilet sampai moshola tersedia, bahkan ada pula penginapan yang terletak di dalam tempat wisata ini.

 

Apache Camp namanya, sempat populer di media sosial dan membuat banyak orang penasaran. Penginapan ini memiliki konsep yang unik, karena bukan seperti hotel pada umumnya yang berupa bangunan dengan banyak lantai dan bertingkat-tingkat. Apache camp lebih mirip kamung indian yang penginapannya berada di tenda tenda.

 

Karena keunikannya inilah banyak orang yang merasa penasaran dan berbondong bondong untuk mengunjunginya. Selain Apache camp, ada taman bunga yang terletak tidak jauh dari Apache camp. Berbaga jenis dan warna bunga dapat anda temui, karena suasananya yang mirip seperti kebun bunga di Belanda, tidak jarang lokasi ini sering dijadikan objek foto, atau tempat untuk pre wedding bagi pasangan yang akan menikah.

 

Selain itu adanya hutan pinus menambah kesejukkan dan keasrian dari lokasi ini. Peserta outbound pun lebih betah berlama lama. Gimana? sudah tertarik untuk mengikuti outbound Malang bersama kami? daftarkan saja tim anda dan reservasikan kepada admin kami. Lebih cepat tentu lebih baik, karena sebentar lagi musim hujan, maka memastikan kegiatan anda diwaktu yang tempat sangatlah perlu dan penting sekali. Kami tunggu kedatangan anda di kota dingin ini, sebagai akhir dari artikel kami ingin menyampaikan, semoga anda sukses dan harapan anda bisa segera terwujud.