Outbound di Malang Bem Universitas Wiraraja Sumenep

Outbound di Malang Bem Universitas Wiraraja

Halo shobat gimana kabar nya hari ini ? semoga sehat selalu ya 🙂

hari ini saya ingin menceritakan kegiatan outbound malang teman teman BEM Universitas Wiraraja Sumenep

He he jadi inget nih penglaman jadi berorgani sasi di BEM dan menjadi ketua Kongres brawijaya dulu he he, tapi kayaknya sekarang lebih maju tuh ada outbound nya kalau jaman saya dulu sih kaga ada he he jadi iri 😉

kegiatn outbound training malang Bem Universitas wiraraja di laksanakan di songgoriti kota wisata batu. kegiatan yang di ikuti oleh sekitar 50 orang peserta di mulai sekitar pukul 08.00. kegiatan outbound training di awali dengan pembukaan kemudian senam pemanasan dan di lanjutkan  dengan senam chiken dance. Setelah pemanasan peserta langsung di bagi menjadi 6 kelompok dan di minta untuk membuat yel yel kelompok dan menampilkan yel yel kelompok di hadapan peserta lainya. tugas kelompok lain menilai

dari yel yel kolompok yang beraksi. keseruannya bisa shobat lihat deh di youtube yang nanti kasih link nya ya 🙂

Materi Outbound di Malang

Yel yel sudah saatnya master trainer kami Bapak saifudin memberikan materi motifasi yang tentunya membuat orang tau gooal nya dan menjadi orang yang lebih semangat dan tau untuk menjadi orang yang sukses. dan orang yang suses adalah orang yang selalu semangat dalam keadaan dan kondisi apapun.

1. fisiologi atau gerakan

2. Fokus dan keyakinan

3. Pilihan kata

masih ingetkan tentang ketiga hal yang di sampaikan oleh Pak saifudin?

intinya untuk menjadi sukses harus semangat, harus mempunyai goal yang jelas harus yakin karena tanpa keyakinan yang kuat untuk menggapai cita cita kita makan cita ciata akan tinggal cerita betul betul betul 🙂

vidio kegiatan pertama dapat anda klik di sini outbound malang

kemudian orang yang sukses di selalu memilih kata kata dengan kata kata yang positif . biasakan memilih kata kata positif sehingga akan masuk ke alam bawah sadar kita. dan kita ingat bahwa 88 % yang menggerakan kita adalah alam bawah sadar kita. setiap hari kita memasukan program kealam bawah sadar kita. oleh sebab itu buatlah hari hari kita sayarat dengan program yang membuat diri kita menadi lebih semangat untuk menyong song sebuah kesuksesan yang kita inginkan, amiin

Shobat kegiatan games sesi 2 dapat  di lihat klik di sini outbound malang 2 BEM wiraraja sumenep

 

Salam sukses

 

 

 

 

 

Outbound Malang PLN call Center 123 Angkatan 3

Outbound Malang PLN call Center 123 Angkatan 3

Halo Shobat di batu hari ini sangat cerah secerah hati sang penulis he he

Gimana suasana hati anda shob semoga juga cerah dan siap memulai hari ini dengan rasa optimis yang tinggi untuk lebih baik dari pada hari kemarin. minggu minggu lalu sangat banya klien ke kami shob sehingga belum semuanya bisa kami upload artikel tentang kegiatan masing masing klien, mohon maklum ya. 🙂

Hari ini saya akan menceritakan kegiatan outbound Malang PT PLN persero col canter 123 yang di lakukan di coban rondo batu malang. kegiatn yang akan kami ceritakan adalah kegiatn angkatan ke 3 yang di ikuti oleh 47 orang peserta.

peserta tiba pukul 9.00 seperti biasa peserta di dampingi oleh bu Ruli EO dari kegiatan outbound ini. setelah ber istirahat beberapa saat kami pun mumelai kegaitan outboundnya dengan melakukan pemanasan lalu di lanjutkan dengan yel yel kelompok. setelah peserta menampilkan yel yel kelompok dan isap untuk menerima materi motifasi barulah sang master trainer kami bapak Saifudin masuk untuk memberikan materi motifasinya. berikut cuplikan materi motivasi yang di sampaikan

Materi outbound Malang Group PLN

orang yang sukses itu orang yang selalu optimis atau pesimis?

peserta mejawam dengan serentak: orang optimis pak

baik kita sepakat bahwa orang yang selalu optimis yang akan mendapatkan kesuksesan, sepakat

peserta menjawab dnegan serentak SEpakat.

Ada 3 perbedaan sikap dan reaksi  antara orang yang optimis dan pesimis

1. Hal pertama yang mendasar dari sikap orang yang optimis dan pesimis adalah bahwa orang yang optimis melihat suatu kegagalan dan ketidak beruntungan hanya sebagai hal yang bersifat sementara berbeada dengan orang yang pesimis akan melihat sebuah kegagalan itu bersifat permanen dan kesialan serta merupakan takdir hidup yang harus di jalani.

contoh seorang selasman yang presentasi sebanyak 10 kali gagal, sebagai orang yang optimis pasti akan memandang kegagalan yang di alami berarti semakin mendekati sebuah kesuksesan. berbeda orang yang peseimis memandang kegagalan merupakan kesialan hidupnya kurang mampu dll.

2. perbedaan yang kedua adalah orang yang optimis selalu melihat sebuah kesulitan sebagai suatu hal yang spesifik bukan bersifat umum, shingga dia mudah melupakan kesulitan dan bersiap untuk tantangan baru yang lebih menyenangkan

3. orang yang optimis melihat rintangan berasal dari luar untuk mendewasan dia dan menjadi pelajaran terbaik untuknya , sedangkan orang yang pesimis melihat bahwa rintangan berasal dari dalam dirinya.

gimana shobat outbound malang Nolimit siap untuk jadi orang yang Optimis dan siap untuk menjadi orang yang sukses ??

 

 

 

Outbound di Malang MAN Tambak Beras Jombang

outbound di malang Man Tambak beras Jombang

hari ini saya akan menceritakan kegiatan outbound training dari MAN Tambak Beras Jombang yang terkenal dengan MANTABJO.

 

 

kegiatan outbound di malang man tambak beras jombang di ikuti oleh sekitar 49 orang peserta prutra dan 58 peserta putri yang di bagi menjadi 2 kloter. untuk putra di laksanakan tanggal 20 september dan 22 september untuk putrinya.

 

 

Kegiatan outbound training di mulai pukul 9.30 yag berlokasi di wana wisata coban rondo malang. kegaitan di awali dengan pemanasan senam peregangan dan di lanjutkan dengan senam chikend dance. setelah pemanasan barulah sang master traner kami bapak saifudin masuk untuk meberikan materi motivasi, di awal pak saifudin bertannya kepada peserta outbound training.

 

Intip Materi Outbound di malang nya tuk

Haloo …..

peserta menjawab : haiiiiiii

siapa yang di sini punya cita cita?

peserta menjawab : saya

Pak Saifudin : siapa yang cita citanya di tulis ??

peserata : saya pak (hanya sekitar 2 orang

kenapa saya tanyakan ini adik adik? banyak orang yang mempunyai cita cita, tapi cita cita tinggal cita cita , cita cita tinggal cerita betul/?

kenapa seperti itu?  karena banyak orang punya cita cita tapi tidak ada yang sungguh sungguh untuk mengejar ciata cita mereka, ciata cita hanya impian mereka belaka atanpa keinginan untuk menggapai cita cita mereka.

hari ini anda melakukan kegiatan outbound di malang hari ini juga anda akan saya ajak untuk membuat cita ciata yang akan menjadi kenyataan, siap!!!

Peserta menjawab : Siap

adik adak cita ciata itu harus kita tulis, harus tertulis, dan spesifik.

 

 

 

dan dalam mengapai citacita pasti ada cobaan, seorang pemenang dia menjadikan cobaan dan kegagalan sebagi guru terbaik untuk lebih baik lagi. anda pernah mendengan nama honda?

he he tentu kita semua tahu kalau honda merupakan merek terkenal dari motor dan mobil honda. tetapi tahukah anda proses terjadinya perusahaan honda? honda adalah seorang pemuda di jepang yang bekerja di sebuah bengkel, pada suatu ketika dia mempunyai ide untuk

 

 

membuat ring piston untuk memenuhi permintaan dari toyota. tatapi pekerjaanya di tolak karena tidak memenuhi setandar yang di minta dari pihak toyota, honda tidak putus asa kemudian dia membuat berbagai model yang kemudian di terima oleh toyota. kemudian untuk memenuhi perminataan toyota di ingin membuat pabrik tapi permintaan semen tidak dapat di penuhi oleh pemerintah karena waktu itu dalam keadaan perang.

 

 

 

honda dan team tidak menyerah dan  akhirnya meciptakan bahan untuk membuat semen. pabriknya pun berdiri dan mulai beroprasi tapi naas pabriknya terkena ledakan boom 2 kali dan menghancurkan semua fasilitas yang ada.

 

 

honda pun membuat kembali pabriknya dengan kaleng dan jadilah kembali, tapi lagi lagi gempa bumi meluluh lanatakan usahanya dan akhirnya honda jatuh minskin. apakah honda menyerah, ktika itu ia berkeliling dan memasang mesin di sepedahnyadan ternyata banyak oarang meminta untuk di buatkan. dan akhirnya honda bangkit dan sekarang kita melihat di jalan jalan tidak lepas dari motor bermerek honda . luarbiasa kan??

ketika anda ingin sukses terus lah berjuang semoga sukses selalu untuk anda. salam sukses dari kami provider outbound di malang KWB adventure.

 

 

Jangan lupa untuk memilih kami dalam acara outbound di Malang anda, kami akan memberikan pengalaman outbound yang luar biasa dan tidak akan anda dapatkan di provider lainnya.

 

Outbound di Malang PLN Surabaya

Outbound di Malang PLN Surabaya

Halo shobat ginama kabar anda ? semoga selalu sehat dan tetap bersemangat

kali ini saya akan menyampaikan kegiatn outbound di malang dari PLN Surabaya yang kegiatn outbound nya di lakukan secara berjenjang, selama 4 kali kegiatan. kegiatan outbound pertama di lakukan minggu lalu yang di ikuti oleh 50 orang peserta. kegiatan di mulai pukul 9.30 WIB.

mula mula peserta di kumpulkan  kemudian di mulai dgn sambutan oleh pimpinan PLN, kemudian acara di lanjutkan dengan pemanasan dengan senam chiked dance. setelah itu peserta di kelompokan menjadi 5 kelompok dan di minta membuat yel yel kelompok. dan di beri waktu sekitar 2 menit untuk menampilkan atraksi dari yel yel yang telah di buat.

selasei yel yel kegiatan peserta di kumpulkan kembali dan kemudian kami di persilahkan master trainer kami bapak saifudin memberikan materi motivasi. kali ini beliau menyampaikan tentang Pentingnya seseorang mempunyai goal ”

sebuah pertannya di tannyakan kepada peserta Apakah anda mempunyai goal?

mereka menjawab Punya pak!

Apakan Goal Anda sudah tercapai?

he he semua peserta terdiam, dan ada yang menjawab belum pak,

Banyak orang yang pasrah dan menjalani hidup tanpa arah dan tujuan teroambang ambing oleh perkembangan zaman dan arus kehidupan. akan tetapi banyak juga orang yang memiliki tujuan hidup, namun tujuan merekan hanyalah mimpi mimpi yang tidak jelas ujung pangkalnya, kapan mimpi tadi mereka capai, tidak spesifuk, tidak dapat di ukur parameter keberhasilannya, sihingga tidak menghasilkan dorongan kuat untuk menggapai cita ciata yang mereka impikan.

Materi Outbound di malang ” Gooal Seting”

Pertanyaan yang sangat penting muncul adalah menapa banyak orang yang tidak mempunyai goal?

ada beberapa alasan mengapa orang tidak mempunay gooal :

1. Alasan yang paling mudah adalah mereka tidak serius untuk mendapatkan atau menggapai cita cita yang di inginkan.

bayak sekali saya bertemu dengan orang orang sukses ternyata mereka merupakan orang yang bertindak serius terhadap tujuan yang telah mereka canangkan. bahkan mereka makan minum, dan menjelang tidur memikirkan targetan targetan yang telah mereka canangkan, dan ternyata jadilah mereka pemenang pemenangnya. luar biasa bukan

2. mereka tidak mengerti tentang pentingnnya sebuah goal yang telah mereka canangkan.

d i akui atau tidak kebanyakan kita tidak mengerti akan pentinnya goal atau tujuan hidupnya,dan lingkungan kita sangat mempengarauhi. ketiak kita berada di lungkungan yang mempunya atmosfir lingkungan pebisnis kita akan meliha putra putri mereka pun akan mempunya tujuan dan semangat yang sama, berbeada pada lingkungan yang terbiasa dengan kehidupan yang menalir seperti air maka tidak ada arah dan nilai untuk perbaikan yang lebih baik lagi

jadi kalu anda hari ini belum membuat goal dalam hidup ini mulailah sekarang untuk membuat goal tadi, tuluislah targetan hidup anda, kapan anda capai, dan mulailah untuk mengejar goal anda, semoga sukses selalu,

salam sukses outbound di malang Nolimit adventure

 

Outbound Malang Nolimit Adventure Kecamatan Batu

Outbound Malang Satpol PP Kota Malang

Halo shobat !;) gimana kabar anda hari ini lagi puasa kan?

he he semoga puasa hari ini berkah ya, sudah lama ni penulis gak nulis di webset tentang berbagai kegiatan Outbound Malang Nolimit Adventure Kecamatan Batu sebab berbagai kesibukan dan pindahan kantor yang sekarang berada di Jalan Metro Perumahan Sisir Ratu Blok A 5 Kota batu dan hanya berjarak 700 m dari Alun alun kota wisata batu. Alhamdulillah sekarang Nolimit adventure sudah mempunyai kantor sendiri sudah gak ngotrak lagi, terima kasih atas doa dan dukungan semuannya ya.

 

 

Kegiatan Outbound Malang Satpol PP Kota Balang

 

Hari ini saya ingin menulis kegiatan outbound training menjelang rhomadhan kemarin, kita kedatangan tamu dari Satpol PP Kota Malang yang berjumala 75 orang. kegiatan di laksanakan di songgoriti kota batu tanggal 21 juni 2014 lalu. hampir 95 % pesetanya adalah laki laki, he he yang unik adalah ternyata satpol pp yang kelihantan garang ketika bertugas tetapi ketika kegiatan outbound kelihatan kalem dan lucu dan ketika melakukan games seperti anak anak, mungkin ini cara mereka untuk menghilangkan tekanan tugas yang selama ini mereka rasakan.

 

 

kali ini master trainer kami Bapak saifudin memberikan materi tentang bagai mana memberikan yang terbaik ketika bertugas dan tentang keikhlasan bekerja.

 

kita tahu ketika kita bekerja di gaji negara banyak yang bekerja apa adanya di karenakan kerja biasa dan kerja maksimal gajinya sama aja. Banyak yang tidak mengerti bahwa ketika kita memberikan yang terbaik untuk pekerjaan kita pasti kita akan mendapatkan  yang terbaik.

 

 

rizki itu takkan lari tapi juga harus di jemput. ketika gaji kita 2 jt perbulan sedangkan kita bekerja seperti orang yang bergaji 5 jt pasti kita akan mendapatkan kerbekahan rizki yang kita dapat bisa saja berupa kecukupan rezki, anak anak bisa berprestasi di sekolah, keluarga lebih tenang, dan selalu sehat.

 

 

Akan berbeda ketika kita mempunya gaji 2 juta tapi kita bekerja dita hanya seperti orang yang bergaji 1 juta pastilah rezki kita menjadi kurang berkah, dan Allah itu tahu pa yang kiata lakukan. bisa jadi kita di timpa musibah, sakit, anak nak tidak menjadi orang yang sukses dan lain sebagainya.

 

 

 

Oleh sebab itu ketika kita ingin mendapat kan rizki terbaik, hidup terbaik berilah yang terbaik untuk pekerjaan kita dan beribadahlah yang terbaik untuk tuhan kita karena Dialah yang maha pemberi rizki.

Outbound Malang Nolimit Adventure Kecamatan Batu mengucapkan selamat menunaikan Ibadah puasa, minal aidhin wal faidhin.

 

Semoga di bulan puasa ini kita semakin sehat dan diberikan keberkahan oleh Allah, untuk mendukung kegiatan anda di bulan ramadhan ini kami selaku provider outbound di Malang tetap akan membuka pelayanan dengan tenaga dan proesionalitas kami. Provider outbound di Malang kami juga tetap menerima tamu outbound seperti biasanya. jadi anda jangan kawatir, karena acara outbound and atidak harus mundur di bulan depan.

 

 

Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih atas doa teman teman, juga tetap dukung kami agar semakin baik lagi kedepannya. Semoga puasa anda di tahun ini lebih baik dari tahun yang sebelumnya, dan semoga tujuan anda di bulan yang penuh berkah ini segera tercapai. kami tunggu ya kedatangan teman teman di Kota Batu Malang yang dingin dan terkenal dengan buah apelnya ini.